Pesan Cinta Blogger Indonesia

Wednesday, February 16, 2005

Tanggapan Roy Suryo

Dari milis Technomedia:

From: KRMT Roy Suryo Notodiprojo <roy@indo.net.id>
Date: Tue, 15 Feb 2005 23:35:24 +0000
Subject: [technomedia] Re: Valentine for Roy Suryo

Well, well, well ...
Meski secara pribadi saya juga tidak merayakan Valentine, tetapi makna "kasih sayang" tersebut hendaknya memang perlu dimaknai oleh setiap insan manusia ...

Terimakasih untuk mereka yang menamakan dirinya 'komunitas (go)blog Indonesia' yang telah dengan sangat susah payah mencurahkan segala isi pikiran dan segenap tenaganya untuk menciptakan sebuah kerjaan yang mereka sebut "karya besar" dan bahkan harus memerlukan waktu berhari-hari untuk mempersiapkannya tersebut ... :-)

Salam hangat (dan penuh kasih sayang juga) dari Jogja,

-----------------------------
KRMT Roy Suryo Notodiprojo
roy@indo.net.id
YC2VRS
0811-28-2811 / 081-888-2811
0888-110-2811 / 0815-990-2811
081-2828-2811 / 08131-0000-166
Fax : 0274-589440
------------------------------



Ahahaha. Salam hangat dan penuh cinta dari blogger Indonesia di seantero jagat dunia juga Roy! :D

Hi Roy!™ :p

54 Comments:

  • At 11:30 AM, Blogger :: r e n o :: said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 11:33 AM, Blogger :: r e n o :: said…

  • At 1:13 PM, Blogger nopz said…

    wah... dasar si roy emang #$@!$#^%^&%. maaf....saya hanya agak2 esmosi. ya... apa kata loe deh roy

     
  • At 2:54 PM, Blogger Jauhari on blogger said…

    Oh.. Roy!™

    Semoga tambah "SAYANG" sama BLOG

     
  • At 3:14 PM, Blogger t.w. said…

    ya Allah, berilah kelembutan hati dan kelurusan lisan bagi om yg satu ini...

     
  • At 7:16 PM, Blogger keparadz said…

    Hi Roy!™

    wah... (go)blog? masa sih?

     
  • At 7:45 PM, Anonymous ndaru said…

    Hi Roy cintah!™ :p

     
  • At 8:16 PM, Blogger Syahrani AR said…

    hehehhehe akhirnya bang Roy menanggapi...

    Hi, Roy!

    Hi, Cinta! :p

     
  • At 9:57 PM, Blogger Eya Fairy said…

    Eh sebetulnya Roy Surya ini umurnya berapa seh? Kok omongannya kekanak-kanakan sekali ya? JIka lo gak tau / gak ngerti atau malah iri akan suatu komunitas, jangan ngomong deh, karena salah2 akan menyinggung perasaan komunitas itu. Spt ini contohnya! Oh come on Roy, be grown up?

     
  • At 12:14 AM, Anonymous Anonymous said…

    Yoi Roy! ™

     
  • At 12:15 AM, Anonymous wonkito said…

    Yoi Roy! ™

     
  • At 3:09 AM, Blogger ManusiaRawa said…

    Mantab, Om....

     
  • At 4:34 AM, Blogger [kodj!] said…

    ...

    beneran tuh, nulisnya (go)blog?

    ...

     
  • At 10:14 AM, Blogger itha said…

    *ketawa*

    ada-ada ajah...

     
  • At 3:35 PM, Blogger fahrie said…

    waduhhhh !

    Makin lama kok makin mirip perang iklan Pepsi Cola dengan ......... teh botol nih :D

    roy...... rooyyy
    *sambil geleng geleng kepala*
    kapan dewasanya sampeyan?????

     
  • At 2:26 AM, Anonymous ikez said…

    maju terus Roy! Akuilah, dalam ati kecilmu sebenernya kepengen kaann? kaann? :P

     
  • At 9:50 AM, Blogger tyas said…

    go(blog) ya om? Mungkin maksudnya go with blogging everyday, everytime, everywhere :D
    Setuju kata ikez, beliau mungkin bukan cuma pengen..tapi malah udah bikin (kalo emang itu yang dimaksud ikez :D hehe). Toh seseorang bisa menjadi siapapun di dunia maya kan? so..pak roy, go(blog)nya gak usah malu2..gak usah pura2 jadi orang lain. gpp kok, kita semua mula2nya juga baru ;)

     
  • At 12:11 PM, Blogger bridge said…

    Emang Roy ini siapa sih? and kenapa komen dia penting banget buat diperhati'in, gitu lhooo?

     
  • At 2:04 PM, Anonymous riza said…

    Hi Roy! ™

    Knapa sih dia benci blog? ada yg tau stroynya ga?

     
  • At 3:30 AM, Anonymous alex fisika 2000 said…

    menyedihkan... benar2 menyedihkan...
    so.. masih menganggap komunitas internet macam begini ini merusak ? oh.. come on...
    apa Mas tidak sadar... bahwa Mas sendiri sudah merusak sesuatu.. yaitu bahasa Indonesia. Mas masih pake tanda :-) untuk menyatakan senyum.. gunakan bahasa baku donk!! bilang : saya tersenyum membaca ini... gitu looohhh....

    ah... ikut-ikutan terinfeksi dunia maya juga... bikin trend baru kek!!
    anyway... Kasihanilah Pendosa Yang Satu ini... dengan sebatas kita mampu...

    "Jika diambil jubahmu, berikan bajumu. Jika ditampar pipi kirimu, berikan pipi kananmu. Jika sudah diserang dengan segit... ya... gebukin aja rame-rame!! ha ha...

    Halo Roy...

     
  • At 10:32 PM, Anonymous bocah said…

    kalo ga tau..jangan sok tau roy...mencari sensasi yach..? udah ga tenar lagi memangnya..? lo ga akan tau rasanya jika lo ga mencoba mencicipi manisnya...:P:P

     
  • At 11:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    hi roy?? ...are you GAY? ...sini tak tembak jidat loe ...^^v

    - http://kaskus.com/

     
  • At 5:55 AM, Anonymous Wahyu said…

    Nyari arsipnya KRMT nyasar di sini. Seger ya :)

     
  • At 11:07 AM, Blogger Bunyamin Najmi said…

    Roy suryo itu aktor atau fakar telematika

     
  • At 4:51 PM, Blogger nung said…

    jogja nangis tiap kali denger si om nyanyi ...

     
  • At 4:27 PM, Blogger yOgA. PRAYOGO-Wong Belitang said…

    Wah sebenarnya saya juga tidak merayakan, karena saya pikir kalau may berkasih sayang kenapa tidak setiap hari. Untuk Bung Suryo, saya pengen banget ikutan seminar atau workshop yang di situ bung suryo sebagai pembicaranya. Sukses untuk bung suryo.

     
  • At 4:30 PM, Blogger yOgA. PRAYOGO-Wong Belitang said…

    Sebenarnya saya juga tidak merayaka valentine, karena menurut saya kalau mau berkasih sayang kenapa tidak tiap hari, kan bisa dilakukan. Untuk bung suryo, saya ingin sekali ikut acara seminar, diskusi yang bung suryo ikuti. Karena saya salah satu penggemar bung suryo.

     
  • At 4:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ketika kasus si maria eva:

    Roy Suryo: " Itu di ambilnya pakai tangan kanan oleh Maria eva sendiri"

    Hanya sang "Pakar" yang tau...

    Udah jelas keliatan tangannya maria eva dan pake tangan kanan, masih di bahas.

    Kalau benar2 pakar, coba tebak, berapa milimeter ukuran burungnya si yahya itu

     
  • At 12:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    roy suryo si badut IT..memuak kan..

     
  • At 12:40 PM, Anonymous koolsonic said…

    wakakakka,,,saya termasuk blogger baru dan menemukan blog ini bener2 bisa jadi hiburan tersendiri buat saya..heheheh

     
  • At 3:01 PM, Blogger mas-j0n said…

    hmm... bang roy...bang roy....

     
  • At 4:16 PM, Blogger dasmandj said…

    Bung Suryo,
    Saya tertarik dengan komentar bung mengenai Supersemar. Saya ikut mendukung. Walaupun saya pernah menulis buku salah seorang pelaku sejarah "Jenderal TNI Basoeki Rachmat dan Supersemar" (Jakarta: PT.Gramedia Widiasarana Indonesia/Grasindo. 1998), tetapi sebagai seorang ilmuwan saya masih kecewa tidak menemukan Supersemar yang asli. Buku itu ditulis semasa Jenderal Besar Soeharto masih hidup. Apakah setelah beliau tidak ada, Supersemar yang asli bisa kita temukan. Bagaimana kalau kita membuat seminar nasional tentang Supersemar ? (Dasman Djamaluddin) http://dasmandj.blogspot.com)

     
  • At 8:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    Inilah Balada si Roy. "karena blog sifatnya hanya tren sesaat," katanya di detikCom. Ini sama aja bilang pekerjaan para blogger itu sia-sia. Roy..Roy.Samanya menilai pekerjaan blogger itu suatu 'kenikmatan sesaat'. bener2 cari sensasi,... ya toh...

     
  • At 9:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    Darmaji (dahar lima mayar hiji) , yah Supersemar penemuan Roy membuat seolah-olah Roy adalah nasionalis pembela seluruh rakyat sejati, kecuali para bloggers. Yah paling gak Roy punya spesialisasi : Specialis Penikmat Foto Artis Bugil. Tujuannya : memilah mana yang asli dan mana yang rekayasa.:-) Gito loh..
    Dia bilang "Kita mesti memajukan IT di tanah air" ... Kita ?... Eloo kali... Gue Enggaak...

     
  • At 12:08 PM, Blogger thom said…

    go(Blog) kowe sing guoblog le,...

     
  • At 3:51 AM, Anonymous pinokiook said…

    Kalo research bokep bisa dinilai sebagai tolok ukur pakar telematika indonesia, kira2 gelar apa yach yang cocok disandang untuk pelaku bokepnya?? (pasti lebih tinggi dari kata pakar)

    Malu kita di mata dunia kalo ahli IT cuma dipandang dari kemampuan bokepnya doang...

    Oh indonesia ku.... Ibu pertiwi pasti menangis...

     
  • At 4:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    MATHI AJA LUW , DSR ORANG KAMPUNGAN PAKE KOMPUTER
    MASI PINTERRAN SI TUKUL Hauauahuaha

     
  • At 1:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    telat hehehehehe...

    om roy kapan nongol di tv lagi? dengan komentar komentar nya juga statement statement nya? kami udah ga sabar lho.... mendengar nya.

    om roy memang ngangenin dech

     
  • At 2:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    PAPI ROYY I LOVE U DEH!
    Keren ternyata di Indonesia ad karir baru yang mendatangkan banyak uang dan juga hinaan yaitu *PEMBOHONG*

     
  • At 2:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    WAH ROY SURYO EMANG JANCOK BANGET...Salut Buat Om

     
  • At 1:44 AM, Anonymous gemerincing rupiah said…

    seru deh .....

     
  • At 10:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya fans berat om roy suryo... ;;)

     
  • At 12:38 AM, Anonymous Reginald said…

    Menarik juga melihat banyak yang menghina Mas Roy tapi nggak menyadari kalau Harun Yahya juga melakukan hal yang sama. LoL

    Apalagi...kebanyakan ad hominem.

     
  • At 10:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    Roy suryo BUKAN PAKAR TAPI FAKIR TELEMATIKA INDONESIA, mari kita semua menyonsong keterbelakangan dan kemunduran dari dunia internet yang di mulai dari satu anak bangsa kita, yth : roy suryo.

    ketik roy suryo spasi primbon kirim ke HELL.

     
  • At 10:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    MENDADAK PAKAR
    http://i40.photobucket.com/albums/e250/dbaonk/issue.jpg
    http://img1.uploadhouse.com/fileuploads/3018/3018791a99771ea49d8f2a6987400189cb1e8a2.jpg
    http://i40.photobucket.com/albums/e250/dbaonk/68susumurni.jpg
    http://i269.photobucket.com/albums/jj54/teroblade/k0kkls.jpg
    http://img6.imageshack.us/img6/5899/roysuryo2yp1.jpg
    http://img99.imageshack.us/img99/952/roysuryo3jj2.jpg
    http://i374.photobucket.com/albums/oo182/helmy19/roysuryo-1.gif
    http://forum.seleb.tv/attachments/gosip-selebritis-dari-seleb-tv/58d1214997855-deddy-corbuzier-vs-roy-suryo-4.jpg
    http://forum.seleb.tv/attachments/gosip-selebritis-dari-seleb-tv/60d1214998171-deddy-corbuzier-vs-roy-suryo-1.jpg
    http://forum.seleb.tv/attachments/gosip-selebritis-dari-seleb-tv/61d1214998242-deddy-corbuzier-vs-roy-suryo-2.jpg
    http://forum.seleb.tv/attachments/gosip-selebritis-dari-seleb-tv/70d1215054991-deddy-corbuzier-vs-roy-suryo-5.jpg
    http://i529.photobucket.com/albums/dd331/sololy/roy-suryo.jpg

     
  • At 10:06 PM, Blogger Indra Harjanto said…

    Cayooo om Roy...

    dont give up..maju teruss...

    yuk dengerin musik online !!
    http://indoplaylist.blogspot.com

     
  • At 1:56 AM, Blogger alfayet said…

    gw ga tau mengapa banyak orang yg benci n n ga suka am ROY SURYO, tp gw yakin klo orang2 yg ga suka itu pasti ga semuanya uda ngebuktiin n tatap muka am roy suryo. Makanya, dari pada cuma brani ngomong di belakang aj, mending yg belom pernah ngebuktiin datang aj ke acaramya anak2 HMJ MI akakom Yogyakarta dan baru berkomentar........
    kyaknya sih di sana ad serangkaian acara yaitu workshop, pameran/bazar, seminar. dan dilaksanakan pada tanggal 12-18 juli.........mnurutku biayanya murah dech...dan kayaknya doorprizenya ada puluhan yg nilainya Rp 150.000,- dan di acara inilah saatnya....ayo temen2 bloger...serbu........

    infonya bisa di lihat di :
    http://hmj-mi-akakom.blogspot.com/
    www.beritanet.com

    ini CP nya : - 085292489005 [ Tyas ]
    - 085228412171 [ Dodi ]

     
  • At 2:06 AM, Blogger alfayet said…

    gw ga tau mengapa banyak orang yg benci n n ga suka am ROY SURYO, tp gw yakin klo orang2 yg ga suka itu pasti ga semuanya uda ngebuktiin n tatap muka am roy suryo. Makanya, dari pada cuma brani ngomong di belakang aj, mending yg belom pernah ngebuktiin datang aj ke acaramya anak2 HMJ MI akakom Yogyakarta dan baru berkomentar........
    kyaknya sih di sana ad serangkaian acara yaitu workshop, pameran/bazar, seminar. dan dilaksanakan pada tanggal 12-18 juli.........mnurutku biayanya murah dech...dan kayaknya doorprizenya ada puluhan yg nilainya Rp 150.000,- dan di acara inilah saatnya....ayo temen2 bloger...serbu........

    infonya bisa di lihat di :
    http://hmj-mi-akakom.blogspot.com/
    www.beritanet.com

    ini CP nya : - 085292489005 [ Tyas ]
    - 085228412171 [ Dodi ]

     
  • At 9:42 AM, Anonymous eka said…

    terserah dech apa yang kamu pkirkan lagi>....

     
  • At 3:00 AM, Blogger ROSITA's said…

    yang pasti kita jangan pernah fokus kepada hal - hal yang negatif,,fokuslah pada hal - hal yang positif yang bisa membuat kita menjadi manusia yang lebih baik lagi..

     
  • At 11:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    roy..roy..
    kmaren para blogger di bilang hacker,, piye,,,,,

     
  • At 10:58 PM, Blogger jeniffer prabu said…

    lah memang kerjaannye om suryo kaya gtu kan ..
    EGP deh om sama yg kontra, itu kan kerjaan menuntut kebenaran, gak usah diambil pusinggg ..
    kita disini dukung OM !!

     
  • At 3:57 PM, Blogger Mirza Sharz said…

    Semoga dengan pesan cinta blogger Indonesia itu oom Roy bisa merubah persepsi nya tentang blogger (khususnya blogger Indonesia).

     
  • At 9:43 PM, Anonymous rully said…

    Kami adalah Produsen Susu Kambing etawa yang terletak di Madiun Jawa Timur Indonesia, dengan bangga kami mengolah dan memproduksi susu kambing etawa dengan nama ETAWA SEHAT karena susu kambing etawa sangat bagus untuk kesehatan, kami produsen Susu Kambing menjual susu kambing etawa, Kami mencari Agen dan Distributor susu kambing ETAWA SEHAT di seluruh Indonesia, kami sedia susu kambing etawa super murah untuk anda, harga susu kambing etawa @ Rp.25.000 untuk jawa, @ Rp.35.000 untuk luar jawa, Kami menjual produk Susu Kambing Etawa termurah dan berkualitas...
    http://www.produsensusukambing.com/
    http://produsensusukambingbubuk.blogspot.com/
    http://www.produsensusukambingetawa.com/

     

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home